Judul Buku :
Membuat
Mobile Game Edukatif dengan FLASH
(Disertai CD)
Penulis :
Priyanto Hidayatullah
Penerbit : INFORMATIKA
Tahun
Terbit : September 2011
Tebal
Buku : 300 Halaman
Berat
Buku : 0,3 Kg
Kategori :
Desain Grafis dan Animasi
Harga
normal : Rp
70.000,-
Harga
diskon : Rp
53.000,-
Deskripsi
Buku:
Buku
Membuat Mobile Game Edukatif Berbasis Flash cocok untuk Anda yang
ingin memulai bisnis pengembangan game pada perangkat mobile.
Untuk Anda para guru, dosen, mahasiswa maupun siswa yang ingin menerapkan konsep belajar sambil bermain. Juga cocok untuk orang awam karena disertai pembahasan Adobe Flash dari Nol dan tutorial disampaikan dengan detail serta penuh ilustrasi.
Untuk Anda para guru, dosen, mahasiswa maupun siswa yang ingin menerapkan konsep belajar sambil bermain. Juga cocok untuk orang awam karena disertai pembahasan Adobe Flash dari Nol dan tutorial disampaikan dengan detail serta penuh ilustrasi.
TESTIMONI:
Bukunya
cukup lengkap, hal-hal yang pokok mengenai Flash dibahas dengan
baik.
Fahma Waluya Rosmansyah, siswa SMP Salman Alfarisi, juara 1 dan termuda The 10th International APICTA (Asia Pacific ICT Aliance) Awards 2010 se-Asia Pasifik di Malaysia.
Permainannya rame-rame sekali, bagus untuk belajar bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Dan senang mengenal pulau-pulau di Indonesia seperti pulau Maluku, Irian, Bali, Kalimantan dll. Dan aku suka mewarnai di HP.
Putri Indriyanti S, siswa kelas V SD Cipageran Mandiri 1
Buku ini membantu memudahkan para pendidik mengembangkan media pembelajaran yang interaktif & menarik.
Dian Andriani, Kepala SD Islam Al-Kautsar, Cibeureum, Cimahi
Tutorial lengkap yang dijelaskan langkah demi langkah di dalam buku ini memungkinkan bagi pemula untuk bisa mengikutinya sampai berhasil.Handy Kartawinata, mantan Dosen Jurusan Teknologi Pendidikan UPI
Satu kata untuk buku ini, "Pas!!", baik pas dalam hal kepraktisan pembahasan maupun dalam hal variasi game-nya. Semoga buku ini dapat menyumbang khasanah model-model pengembangan aplikasi perangkat mobile yang diusung anak bangsa.
Andik Taufiq, lulusan Master of Digital Media and Game Technology ITB
Membentuk anak cerdas adalah harapan tiap orang tua. Sarana pembelajaran audiovisual yang fun dan interaktif bisa berupa game edukatif yang ternyata bisa kita buat sendiri.
Bunda Zulaehah Hidayati, Pendiri RUMAH PARENTING.
Fahma Waluya Rosmansyah, siswa SMP Salman Alfarisi, juara 1 dan termuda The 10th International APICTA (Asia Pacific ICT Aliance) Awards 2010 se-Asia Pasifik di Malaysia.
Permainannya rame-rame sekali, bagus untuk belajar bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Dan senang mengenal pulau-pulau di Indonesia seperti pulau Maluku, Irian, Bali, Kalimantan dll. Dan aku suka mewarnai di HP.
Putri Indriyanti S, siswa kelas V SD Cipageran Mandiri 1
Buku ini membantu memudahkan para pendidik mengembangkan media pembelajaran yang interaktif & menarik.
Dian Andriani, Kepala SD Islam Al-Kautsar, Cibeureum, Cimahi
Tutorial lengkap yang dijelaskan langkah demi langkah di dalam buku ini memungkinkan bagi pemula untuk bisa mengikutinya sampai berhasil.Handy Kartawinata, mantan Dosen Jurusan Teknologi Pendidikan UPI
Satu kata untuk buku ini, "Pas!!", baik pas dalam hal kepraktisan pembahasan maupun dalam hal variasi game-nya. Semoga buku ini dapat menyumbang khasanah model-model pengembangan aplikasi perangkat mobile yang diusung anak bangsa.
Andik Taufiq, lulusan Master of Digital Media and Game Technology ITB
Membentuk anak cerdas adalah harapan tiap orang tua. Sarana pembelajaran audiovisual yang fun dan interaktif bisa berupa game edukatif yang ternyata bisa kita buat sendiri.
Bunda Zulaehah Hidayati, Pendiri RUMAH PARENTING.
No comments:
Post a Comment